Lima Smartphone Samsung Yang Akan Liris Di Tahun 2017

Hallo sobat saya selaku admin mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2017" Nah di tahun ini kembali kita akan membahas smartphone samsung apa sih yang akan liris di tahun ini?? Menurut sumber yang saya baca dari berbagai sumber rencananya samsung akan meliris beberapa smartphone andalannya antara lain:

  • Samsung Galaxy S8
  • Samsung Galaxy S8 Edge
  • Galaxy Note 7
  • Galaxy Note 7 Edge
  • Dan Galaxy X
Empat produk pertama kabarnya akan lebih unggul dari sisi performa, seperti menggunakan layar dengan resolusi Super AMOLED 2.5K disertai aransemen subpixel RBG.

Sementara itu, Galaxy X dikabarkan akan menjadi smartphone Samsung pertama yang dapat dilipat dan layar 4K serta aransemen subpixel PenTile berlian akan menjadi karakteristik utama dari smartphone inovatif terbaru ini. Menariknya, bocoran mengenai Galaxy X muncul setelah hampir setahun yang lalu ada laporan bahwa Samsung tengah mengerjakan Project Valley. Ini merupakan proyek terkait ponsel pintar pertama Samsung yang bisa dilipat. Selain itu, berita dari Korea mengabarkan bahwa perangkat genggam ini mungkin akhirnya akan diluncurkan pada tahun 2017.

Bisa dipastikan bahwa perangkat ini akan bisa dilipat menjadi dua, seperti halnya dompet. Hal ini tentu menjadikannya sangat praktis untuk dibawa ke manapun atau dimasukkan ke dalam saku. Tentunya, Samsung sudah memiliki beberapa hak paten untuk teknologi yang akan digunakan oleh smartphone lipat ini. Jadi, berita tersebut mungkin tidak akan terlalu mengejutkan para penggemar berat Samsung, terlebih jika pada akhirnya teknologi tersebut benar-benar diaplikasikan. Galaxy X bisa dipastikan akan menjadi seri Galaxy  Samsung yang paling ditunggu-tunggu, apalagi setelah mendengar inovasi serta konsep unik yang akan diusung oleh smartphone canggih nan praktis ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Lima Smartphone Samsung Yang Akan Liris Di Tahun 2017"

  1. hampir semuanya sudah dirilis dan smartphonenya keren banget...
    isolasi tahan panas

    ReplyDelete