Samsung S8 Liris April 2017

Rumor akan kehadiran samsung s8 kian merebak masyarakat bertanya-tanya akan seperti apa teknologi yang di usung smartphone terbaru samsung ini. 

Sejumlah pihak di industri teknologi menyebut bahwa Samsung Galaxy S8 akan diluncurkan pada 18 April 2017 mendatang. Jika dibandingkan dengan peluncuran pendahulunya, Galaxy S7 dan S7 Edge, Samsung meluncurkan Galaxy S8 lebih lambat. Tahun lalu, Jajaran Galaxy S7 diluncurkan pada 11 Maret.

GSM Arena menyebut, Samsung sempat dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan Galaxy S8 pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, yang akan dilangsungkan pada bulan Februari mendatang. Namun, perubahan desain di saat terakhir serta permasalahan yang dialami Galaxy Note 7 disebut menjadi alasan Samsung untuk mengundur waktu peluncuran ponsel cerdas unggulan terbarunya tersebut.

Hingga saat ini Samsung masih enggan memberikan informasi resmi terkait ponsel cerdas terbarunya itu. Sebelumnya, beredar informasi yang menyebut insiden terbakarnya Galaxy Note7 tidak disebabkan oleh permasalahan pada baterai, melainkan akibat desain yang diusung perangkat.


Sementara itu, perubahan pada bagian dalam turut mengubah bagian luar perangkat tersebut. Samsung Galaxy S8 diprediksi akan mengusung bezel tipis, dengan layar mendominasi bagian depan perangkat sebanyak 90 persen.

Perubahan yang diterapkan oleh Samsung itu turut mengindikasikan waktu produksi lebih lama yang dibutuhkan oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Hal ini menjadi alasan lain di balik pengunduran waktu peluncuran Galaxy S8 ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Samsung S8 Liris April 2017"

  1. desainnya keren emang spesifikasinya apalagi, samsung s8 ini memang keren banget...
    obeng set

    ReplyDelete