BlackBerry KEYone Resmi Meluncur Dengan Harga Memukau

Masih dalam ajang "Mobile World Congress (MWC) 2017. Kali ini giliran blackberry yang ikut meramaikan deretan smartphone premium yang siap beredar di pasaran. Kenapa saya katakan premium mungkin karena harga dari ponsel itu ya yang berada di kisaran $550.

Lalu apa sih yang membuat blackberry keyone di bandrol dengan begitu mahalnya?? Kita lihat yuk fitur apa saja yang membuat blackberry patut untuk kita miliki.

  • Memiliki Keytone
Blackberry tampaknya masuk mempertahankan tradisinya dengan membenamkan fitur keytone pada smartphone teranyarnya dan mungkin inilah yang menjadi pembeda dari smartphone kebanyakan. Selain untuk mengetik, fungsi keyboard ini bisa dimanfaatkan sebagai navigasi dan touchpaduntuk memindahkan kursor di layar atau untuk membuat shortcut aplikasi
  • Os
Untuk masalah OS sudah tidak perlu di ragukan KEYone di bekali dengan ANDROID terbaru yaitu 7.0 Naougat. Jadi jika sobat mengiinkan smartphone dengan os terbaru mungkin blackberry keyone bisa menjadi pilihan.
  • Layar
Mengusung ukuran ayar 4,5 Inci blackberry keyone memang di desain agar nyaman di genggap pemiliknya dan pas di kantong saku pemiliknya.
  • Kamera
Untuk urusan jepret menjepret pihak blackberry mengusung Kamera utama dengan ukuran 12 MP tak perlu di ragukan momen-momen bahagia pastinya akan terdokumentadi dengan baik.
  • Battery Dan Charger
Nah untuk urusan daya tahan blackberry keyone di bekali dengan batteru 3.505 mAH di kalaim mampu bertahan seharian dalam kondisi aktif dan untuk urusan charger jangan kuatir sudah ada fitur quick charger yang akan membuat pengisian daya terasa cepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BlackBerry KEYone Resmi Meluncur Dengan Harga Memukau"

Post a Comment