Rumor Iphone 8 Liris Agustus 2017

Gambar rekayasa digital iPhone 8.

Bagi para pecinta ponsel pintar iphone berbahagialah karena Agustus 2017 apple akan secara resmi meliris smartphone terbarunya yaitu "Iphone 8". Peluncuran ponsel ini juga menandakan satu dekade umur iphone sejak peluncuran pertamanya.
 
Rumor terakhir datang dari analis kawakan dari KGU Securities, Ming-Chi Kuo. Ia mengatakan Iphone 8 bakal dilengkapi kamera depan yang revolusioner.
 
Iphone 8 rencananya akan di bekali dengan cipset yang wow. Chipset yang diproses dengan arsitektur 10-nanometer. Diduga chipset diproduksi oleh TSMC dan akan dinamakan Apple A11. Salah satu keuntungan chipset yang diproses dengan arsitektur 10nm adalah lebih hemat konsumsi power.
 
Selain itu iPhone 8 akan menggunakan display OLED yang dipasok oleh Samsung. Selama ini Apple selalu menggunakan display LCD, jadi peralihan ke OLED adalah perombakan yang signifikan.
 
Apple semestinya meluncurkan iPhone 7s pada tahun 2017 jika mempertahankan tradisi penamaan iPhone. Namun yang paling penting, apakah terbukti iPhone 8 atau iPhone rilisan 2017 akan menggunakan chipset 10nm dan display OLED.
 
Baik kita nantikan saja kehadiran iphone 8 apakah benar akan di liris tahun ini yang kemungkinan besar akan bersaing dengan samsung S8 yang kabarnya akan di liris tahun ini juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumor Iphone 8 Liris Agustus 2017"

Post a Comment