LG G6 SMartphone Tahan Air Dengan Spesifikasi Wow


LG G6 mengusung layar IPS LCD dengan aspek rasio 18:9, berukuran 5.7 inci. Resolusi yang diusung layarnya adalah 1440x2880 atau Quad HD+. Dari segi dapur pacu, flagship yang telah berjalan di Android 7.1 Nougat ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 821, dipadu dengan RAM 4GB.

Ini adalah smartphone pertama yang akan mengusung tren 2017 yakni smartphone 'full-screen' yang mengusung bezel sangat minim, sehingga bodi bisa tetap ramping dan ergonomis.

LG G6 lahir dengan meninggalkan konsep modular yang sempat diusung pendahulunya LG G5, yang sayangnya tidak dirasa menarik oleh konsumen. Alih-alih, LG G6 lahir dengan desain stylish, ketahanan luar biasa, dan bodi kaca dan bingkai metal.

Dari segi kamera, LG G6 mengusung dual kamera yang keduanya beresolusi 13 MP. Perbedaannya hanya di angle, di mana yang utama mengusung kamera 71 derajat yang normal tersemat di smartphone biasa, sementara kamera yang kedua mengusung 125 derajat wide angle. Kamera ini mirip dengan yang tersemat di LG G5 maupun LG V20, di mana sensor wide-nya akan memberi kesan gambar lebar layaknya action cam. Untuk kamera depan, terdapat sensor yang cukup wide angle pula dengan resolusi 5MP.

Fitur spesial yang diusung LG G6 adalah sertifikasi IP 68 untuk proteksi terhadap air dan debu, membuat LG G6 tahan air. Selain itu terdapat 'pipa pendingin' seperti yang dirumorkan sebelumnya, di mana perangkat ini tak akan panas meski digunakan untuk kerja berat seperti multitasking antara game dengan media sosial. Selain itu, di beberapa pasar akan disediakan fitur Quad DAC yang mampu membuat audio lebih berkualitas dengan dynamic range makin luas.

Sumber:merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LG G6 SMartphone Tahan Air Dengan Spesifikasi Wow"

Post a Comment